Minggu, 12 Juli 2015

Guruku Inspirasiku

source picture: http://ufuk-senja.blogspot.com

Sungguh aku takjub berdiri termangu
Melihat sosok tegar di kursi itu
Kursi  yang hampir rapuh
Namun, semangat itu tak kan pernah rapuh
Untuk selalu berbagi ilmu

Tak sanggup hati ini menahan haru
Mulai bercucuran pula air mataku
Bila mengenang masa-masa itu
Aku rindu akan semua itu

Aku ingin sekali menjadi sepertimu
Yang tak pernah merasa lelah merasa letih dan berputus asa
Untuk selalu mendidik dan mengajar
Aku yakin pasti ada “Emas dan Berlian”
di balik semua ocehan da ceramahmu selama ini

aku akan selalu ingat akan semua pepatahmu
untuk terus tersenyum akan dunia gila ini
dan kini telah bangkit sebuah kemanisan dari dalam hati
yang berakhir disini, yang lalu tak kan surut lagi.


Tidak ada komentar: